Langsung ke konten utama

MALAIKAT RAQIB DAN ATID HADIR DI PILKADA DKI JAKARTA

Oleh: Rohmat Eko Waluyo.

Sekedar mengingatkan saja, beberaoa hari lagi tepatnya tanggal 19 April 2017 kita akan melaksanakan pesta demokrasi. Pilkada, yaitu pesta pemilihan calon dan wakil gubernur DKI Jakarta untuk masa 5 tahun kedepan.

Sudah semestinya kita sebagai warga negara yang baik, harus turut andil dalam mensukseskan pilkada serta mampu menjaga ketertiban dalam pelaksanaan pilkada nanti. Di hadapan kita nanti akan ada dua pilihan calon guberbur beserta wakilnya. Dan sudah selayaknya kita sebagai umat muslim untuk istiqomah dalam memilih calon gubernur yang akan memimpin DKI Jakarta nantinya.

Calon gubernur nomor urut dua adalah sosok pemimpin yang baik, beliau pernah menjabat sebagai gubernur DKI Jakarta sebelumnya. Banyak perubahan telah di rasakan warga Jakarta. Di antaranya biaya sekolah gratis, transportasi murah, kemudahan dalam mengurus surat di birokrasi, dan banyak lagi lainnya.

Sedangkan di nomor urut tiga adalah calon gubernur muslim yang memiliki banyak pengalaman di pemerintahan. Anis, begitu sapaan akrabnya, memiliki banyak program-program baru untuk menyempurnakan program-program lama yang telah di lakukan oleh  gubernur DKI Jakarta sebelumnya. Dengan sifatnya yang merakyat, tentunya calon nomor urut tiga ini di harapkan mampu menerima aspirasi rakyat kecil, tidak semena-mena dan membela kaum yang kurang mampu.

Sudah selayaknya kita sebagai seorang muslim untuk dapat memilih calon pemimpin yang muslim juga. Karena Allah SWT jelas sekali berfirman dalam Al Qur'an tentang kewajiban kita untuk memilih calon pemimpin yang muslim. Saya kira ummat non muslim pun sama, mereka juga teguh dengan keimanan mereka untuk memilih calon dari yang non muslim.

Bila mereka saja mampu beriman dengan pilihannya, mengapa kita tidak? Di tempat pemilihan umum nanti, di dalam bilik suara yang sempit, kita akan di hadapkan pada dua pilihan. Pilih yang sebelah kanan atau yang sebelah kiri. Hanya kita saja yang tahu bersama Alla SWT. Ternyata di sebelah kanan dan kiri kita, ada dua makaikat yang selalu menenani kita, yang di tugaskan oleh Allah SWT untuk mencat semua perbuatan baik dan buruk kita.

Makaikat Raqib dan Atid senantiasa mendampingi kita selama di dunia. Mencatat perbuatan baik dan buruk kita. Mungkin kita mampu membohongi orang lain di dunia, namun di hari kiamat nanti segala perbuatan baik dan buruk kita akan di pertontonkan, di putar ulang kembali untuk di mintai pertanggung jawabannya.

Segenap anggota badan kita akan berbicara, seperti tangan, kaki, lidah, telinga, kemaluan dan lain sebagainya. Demikian juga halnya dengan tangan kita, tangan kita nanti akan berbicara tentang apa yang kalian pilih pada tanggal 19 April 2017. Kita tidak akan bisa mengelak lagi, semua akan jelas dan tentunya kita harus siap dengan kenyataan. Menanggung dosa karena tidak melaksanakan perintah dan meninggalkan larangan_Nya.

Apakah kita termasuk dalam golongan yang melaksanakan perintah Allah SWT, atau kah termasuk dalam golongan ummat yang mendustakan ayat-ayat_Nya. Semoga kita tidak termasuk dalam golongan orang yang berhati keras dan tidak terhidayahkan. Bila dalam pilkada sebelumnya kalian telah memilih calon dari yang non muslim, maka atas hidayah dan kebesaran_Nya, maka terjadilah pilkada putaran kedua ini.

Allah SWT masih sayang kepada ummat_Nya, bertaubatlah kalian sebelum nafas di tenggorokan. Pilihlah calon pemimpin yang muslim untuk kalian jadikan sebagai pemimpin kalian. Bertaubatlah pada pilkada 19 April 2017.

Di pilkada DKI Jakarta nanti akan terlihat jelas, apakah kita termasuk ke dalam golongan ummat Nabi besar Muhammad SAW dengan berpegang teguh pada Al Qur'an dan Hadits, ataukah termasuk ke dalam golongan ummat yang mendustakan agamanya. Naudzubillahi mindzalikh.

Muslim juga bisa di andalkan untuk menjadi seorang pemimpin yang baik dan amanah. Wassalam.

Bila postingan ini bermanfaat, silahkan di share agar teman Anda tidak gaptek.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

MENGENAL APA ITU SQUIRT

Oleh:Rohmat Eko Waluyo. CARA MEMBUAT PASANGAN ANDA SQUIRT 1. Squirt adalah ejakulasi wanita yang disertai cairan yang menyembur/nyemprot mirip pipis (muncrat saat orgasme). 2. Cairan squirt adalah cairan campuran air mani wanita dan pelumas, bukan urine! 3. Squirt dengan pipis jelas berbeda, memang mirip pipis tetapi bukan cairan pipis! 4. Squirt terkadang bisa merepotkan juga, karena bikin banjir di sprei. 5. Squirt itu termasuk golongan Multi_Orgasme dan rasanya lebih dahsyat dari orgasme biasa. 6. Squirt terjadi saat klitoris dan g_spot dirangsang secara terus menerus secara intens. Squirt terjadi saat g_spot di tekan kearah luar vagina menggunakan jari. 7. Rangsangan pada klitoris dan g_spot bisa juga dilakukan dengan lidah, jari maupun Mr.P, wanita dan pria harus bekerja sama demi bisa mendapatkan squirt. 8. Beruntunglah wanita yang bisa mendapatkan squirtnya, karena squirt adalah tingkat orgasme wanita paling surgawi. 9. Kalo sudah mengalami squirt rasanya badan

Kumpulan Game Symbian S60v3 Terbaik Bagian I

Assalamu'alaikum, warahmatullah wabarakatuh. Semoga sobat semua dalam keadaan sehat dan selalu dalam lindungan_Nya. Aamiin Yaa Allah. KOLEKSI KUMPULAN GAME SYMBIAN S60V3 TERBAIK BAGIAN KE I Pada postingan kali ini Saya akan memberikan beberapa koleksi Kumpulan Game Symbian S60v3 Terbaik Bagian I khususnya untuk handphone dengan ukuran layar 240x320. File-file game symbian dibawah ini semuanya dapat kalian download dengan mudah dan gratis tanpa harus ribet dan terlempar ke situs lainnya . Berikut ini adalah tampilan screenshootnya, silahkan di download bagi yang berminat. SKY FORCE Download Sky Force Reloaded 240x320 TOMB RAIDER LEGEND 3D Download Tomb Raider Legend 3D 240x320 SPIDERMAN TOXIC CITY HD Download Spiderman Toxic City HD 240X320 SKY FORCE RELOADED Download Sky Force Reloaded 240X320 RAGING THUNDER 3D Download Raging Thunder 3D 240x320 NFS UNDERCOVER 3D Download NFS Undercover 3D 240x320 FERRARY GT EVOLUTION HD Download Ferrary GT Evolution HD 240x320 Itulah beberapa ko

Kumpulan Game Java S60V3 Terbaik Bagian IV

Assalamu'alaikum, warahmatullah wabarakatuh. Semoga sobat semua dalam keadaan sehat dan selalu dalam lindungan_Nya. Aamiin Yaa Allah. KOLEKSI KUMPULAN GAME JAVA S60V3 TERBAIK BAGIAN KE IV Pada postingan kali ini Saya akan memberikan beberapa koleksi Kumpulan Game Java S60V3 Terbaik Bagian IV khususnya untuk handphone dengan ukuran layar 240x320. File-file game java dibawah ini semuanya dapat kalian download dengan mudah dan gratis tanpa harus ribet dan terlempar ke situs lainnya . Berikut ini adalah tampilan screenshootnya, silahkan di download bagi yang berminat. ZUMAS REVENGGE Download Game Zuma Revengge 240x320 ZUMA Download Game Zuma 240x320 UNDERWATER SAGA Download Game Underwater Saga 240x320 TINY TOON ADVENTURES Download Game Tiny Toon Vinnie The Pooh 240x320 THOR THE DARK WORLD Download Game Thor The Dark World 240x320 THE PENGUINS OF MADAGASCAR Download Game Penguins Of Madagascar 240x320 THE ADVENTURES OF TINTIN Download Game The Adventure Of Tintin 240x320 SUPER MARIO